Berita

Sepeda Santai Meramaikan Farewell Komandan Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 9 Oleh 23 Sep 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim, Sabtu pagi (21/9) didampingi Calon Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Dody Trisunu melepas sepeda santai di halaman Mako Lanud Sultan Hasanuddin yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Sepeda santai yang menempuh waktu kurang lebih satu jam tersebut dengan rute menuju jalan alternative Bandara Baru Sultan Hasanuddin, menuju ke bandara lama, Skadron Udara 11 Wing 5, kembali ke bandara lama dan finish di Taman Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin tersebut juga diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Barhim, Ny. Dody Trisunu, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, serta Para Kepala Dinas, Komandan Satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin dan Ibu-Ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin.

Sesaat sebelum melepas sepeda santai, dalam waktu yang sama, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin meresmikan pembangunan Jogging Track, pembuatan batas lapangan dan drainase lapangan Sepak Bola yang terlihat semakin cantik dan rapi yang berada didepan Mako Lanud Sultan Hasanuddin, sementara dalam perjalanan sepeda santai, di Halaman Skadron Udara 11 Wing 5, Marsma TNI Barhim juga menyempatkan untuk meresmikan Monumen Pesawat A-4 Sky Hawk.

Baca juga:  Susjianta Ops Hanud II TA 2018 Lattis ke Satrad 222 Ploso

Saat finish di Taman Angkasa para peserta sepeda santai yang terlihat ceria senyum gembira menikmakti berbagai hidangan makanan, melepas lelah sambil mendengarkan alunan musik dangdut oleh artis Kota Anging Mamiri yang menambah semarak suasana kegiatan sepeda santai, kegiatan dilanjutkan dengan acara Lomba Memancing Eksekutif dan Lomba Memancing Frofesional.

Dalam kesan dan pesan Marsekal TNI Barhim saat melepas sepeda santai menyampaikan bahwa kegiatan seperti yang kita laksanakan sekarang ini agar tetap dipertahankan, kegiatan sepeda santai selain berolah raga, juga dimanfaatkan untuk dapat memupuk hubungan silaturahmi, dikatakan, kita berpisah bukannya semakin jauh, namun kita berpisah untuk semakin dekat, dalam arti kita tingkatkan hubungan silaturahmi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel