Berita

SEPEDA SANTAI

Dibaca: 67 Oleh 15 Des 2017Desember 18th, 2017Tidak ada komentar
SEPEDA SANTAI
#TNIAU 
TNI AU. Pasca penutupan pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang (SIP). dan berbagai kesibukan penerbangan dan kegiatan protokuler beberapa hari yang lalu, Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. mengajak para Instruktur Penerbang (IP) dan Perwira Teknik (Patek), Jum’at (15/12) melaksanakan sepeda santai. Kegiatan tersebut merupakan bentuk refreshing agar tetap solid dan semangat dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.
Komandan Lanud Adisutjipto, usai acara menyampaikan bahwa kegiatan sepeda santai ini untuk menjalin keakraban dan kekompakan,seluruh Instruktur Penerbang dan Perwira TeknikLanud Adisutjipto, yaitu bersama-sama melalui sepeda santai dengan rute Wingdik Terbang, Base Ops dan Akademi Angkatan Udara (AAU).
Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adisutjipto mengatakan bahwa momentum sepeda santai seperti ini harus kita budayakan, disamping sebagai sarana untuk berolah raga menjaga kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan motivasi dan ethos kerja. Sehingga akan terjalin keakraban dan kekompakan yang muaranya bisa saling mendukung dalam kedinasan di Lanud Adisutjipto.
Selama dalam perjalanan terlihat seluruh peserta saling berbaur dan bercengkrama menambah hangatnya suasana persahabatan antar personel, setibanya finish di Joglo, seluruh peserta menyantap sarapan pagi berupa bubur ayam, soto dan berbagai rebusan.
Baca juga:  Denhanud 472 Paskhas Laksanakan Latihan Uji Kesiapan Satuan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel