Berita

Sepeda Sehat Bersama TNI/Polri di Natuna

Dibaca: 32 Oleh 20 Jan 2020Tidak ada komentar
Sepeda Sehat Bersama TNI/Polri di Natuna
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P., Dandim 0318/Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos. M.Tr. (Han), Pejabat Lanud Raden Sadjad, Prajurit TNI/Polri, Pemda dan Masyarakat Kab.Natuna melaksanakan Sepeda Santai Bersama yang digelar oleh Kodim 0318/Natuna, di Pantai Piwang Ranai, Kab. Natuna, Senin (20/1).

“Sepeda santai bersama ini bertujuan memperat persatuan dan kesatuan bangsa menjalinan silahturahmi antar jajaran TNI-Polri, Pemda Natuna serta segenap masyarakat yang ada di wilayah Natuna, sepeda santai ini juga dilaksanakan secara serentak di wilayah Kepulauan Riau,” ujar Dandim  saat sambutannya.

Kegiatan sepeda tersebut mengambil Route Start dari Pantai Piwang, Jalan Yos sudarso, Jalan Adi Sucipto, Jalan patimura, Jalan Soebrantas, Jalan Sihotang dan Finish kembali ke pantai Piwang  Ranai-Natuna dengan jarak tempuh 13KM. Setibanya di finish seluruh peserta berbaur bersama dengan menikmati sarapan pagi dan hiburan  yang telah disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara.

Acara dihadiri oleh  Asisten II Setda Natuna H. Tasrif, Danlanal Ranai, Dansatrad 212 ranai, Letkol Lek Bambang Suyono, Danyon Komposit 1/Gardapati Natuna,  Letkol Inf Rahmat, S.E., M.Si., Kapolres Natuna, Akbp Nugroho Dwi Karyanto, Pejabat TNI/Polri dan elemen masyarakat Natuna.

Baca juga:  Antisipasi Kelangkaan Pangan, Danlanud Iswahjudi Instruksikan Pemanfaatan Lahan Kosong

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel