Berita

Sepekan Lagi ”Adi Soemarmo Adventure Community Gathering #2 Tahun 2017” Digelar

Dibaca: 13 Oleh 17 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah sukses menggelar “Open House Adi Soemarmo” yang bertajuk “Dirgantara Air Show” dan “3 Fun Dirgantara Spektakuler” di tahun 2017, kembali Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo sepekan lagi akan menggelar event ” Adi Soemarmo Adventure Community Gathering #2 Tahun 2017”. Kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 22 Oktober 2017 mendatang.

Menurut Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E., mengatakan event ”Adi Soemarmo Adventure Community Gathering #2 Tahun 2017”, dibuat dengan konsep Kekeluargaan, yang dapat dijadikan sebagai ajang “Pesta Rakyat” Se-Solo Raya, khususnya penggemar olah raga Motor Trail dengan menyajikan berbagai kegiatan Adventure.

Danlanud lebih lanjut menyampaikan “Trail Adventure dan Bhakti Sosial ini akan diselenggarakan bertepatan dengan momentum Peringatan ke-72 HUT Tentara Nasional Indonesia, tanggal 5 Oktober 2017”,. Dalam Trail Adventure ini akan dilaksanakan berbagai kegiatan meliputi Bakti Sosial, Korve Masal, Donor Darah, Motor Trail Adventure, Aeromodelling, Panggung Hiburan dan Food Bazar (Wisata Kuliner).

“Melalui event ini pula dihararapkan dapat mempererat tali slaturahmi antara TNI dengan masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, sebab dengan bergandengan tangan bersama dapat menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menegakkan kedaulatan dan menegakkan NKRI, ”Bersama rakyat TNI kuat”, ujar Danlanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  DONOR DARAH DAN KHITAN MASSAL DI LANUD TARAKAN

Adapun Tema yang diangkat dalam event ini adalah “Bersama Kita Berbagi”. Kegiatan ini akan dibagi menjadi beberapa sesi, yang kemudian akan berakhir tanggal 22 Oktober 2017, dalam bentuk ”Adi Soemarmo Adventure Community Gathering #2 Tahun 2017”.

Start dan finish Motor Trail Adventure akan dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, jarak yang ditempuh kali ini 50 kilometer, dengan mengambil rute dan melintasi beberapa wilayah di Kabupaten Boyolali.

Hadiah yang disiapkan bagi para juara dalam ”Adi Soemarmo Adventure Community Gathering #2 Tahun 2017”, tidak tanggung-tanggung dan sangat menarik, selain itu panitia juga akan membagi-bagikan doorprize, panitia juga telah menyiapkan hadiah cukup menarik yaitu 4 sepeda motor Trail New, dan bagi juara I pemenang akan mendapatkan hadiah utama yaitu 1 unit Rumah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel