Berita

September Mendatang AUOR 2019 Akan Digelar di Lanud Adisutjipto

Oleh 12 Jul 2019 2 komentar
September Mendatang Auor 2019 Akan Digelar Di Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Tanggal 1 September 2019 mendatang menurut rencana Lanud Adisutjipto akan menggelar kembali kegiatan lomba lari Adisutjipto Urban Obstacle Run (AUOR) 2019 yang merupakan lomba lari dengan beberapa variasi kegiatan lomba, Kamis (11/7).

Menurut Ketua Panitia AUOR Danskadik 104 Letkol Pnb Muhammad Sugiyanto  menyampaikan bahwa kegiatan AUOR akan mengambil tema Go Green yaitu event dengan konsep ramah lingkungan serta diwarnai dengan penampilan Jupiter Aerobatic Team Show dan juga penampilan drumband Taruna AAU “ Gita Dirgantara.” Gelaran AUOR ini juga merupakan kesempatan emas bagi masyarakat untuk dapat melihat secara langsung Pangkalan TNI AU Adisutjipto serta static show dari pesawat-pesawat latih TNI AU, serta mengunjungi Museum pesawat TNI AU Dirgantara Mandala. Event ini juga merupakan salah satu sarana TNI AU untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan akan ada beberapa kategori yang akan digelar dalam kegiatan ini yaitu Race Category 5 K (Fun Run) dan 10 K (Kompetisi) kategori Pria dan Wanita, kemudian kategori Obstacle Run baik personal, militer maupun kelompok (4 orang/kelompok) dan Kid Dash (500 m) khusus untuk anak-anak. Beberapa hadiah menarik akan senilai puluhan juta bisa diraih para peserta lomba lari ini.

“Untuk itu segera daftarkan diri dan keluarga melalui registrasi online di tiketpasaja .com dan lawana.id sementara pembelian langsung juga dapat dilaksanakan di tiket box yang tersedia diantaranya di Airforce Mart Museum Dirgantara Mandala,” karena kesempatan terbatas, jelasnya.

September Mendatang Auor 2019 Akan Digelar Di Lanud Adisutjipto

September Mendatang Auor 2019 Akan Digelar Di Lanud Adisutjipto

 

Terkait

Gabung dalam diskusi 2 komentar

  • Retno juharso berkata:

    *YOGYA ISTIMEWA*

    Lanud Adisutjipto *Tanggal 1 September 2019* menjadi center unjuk kekuatan para pelari dan kekuatan pesawat TNI AU.

    Hal ini berkaitan dengan kehadiran sejumlah pesawat tempur canggih T50i, F16, dan pesawat hercules serta akan di tampilkan pertunjukan aerobatic spektakuler pesawat Jupiter Aerobatic Team dan Grob G-120 TP-A yang akan diterbangkan dilangit Jogja. Serta puluhan terjun payung oleh pasukan elit paskhas TNI AU yg luar biasa ✈ 🛩 🛬

    Lanud Adisutjipto Mengharap kehadiran masyarakat Yogyakarta untuk berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan lari *5K, 10K, Obstacle Run, Kid Dash* sembari melihat pesawat2 kebanggaan TNI AU dan bangsa Indonesia. Warga yogyakarta 🏃 🏃🏿🏃 dimanjakan dengan tontonan gratis nan menawan.

    Dimeriahkan oleh :

    1. Demo udara fly past dan static show Pesawat2 Tempur TNI-AU, *F-16 Fighting Falcon, T-50 Golden Eagle*

    2. Atraksi aerobatik dan static show Pesawat2 Latih TNI-AU : *Jupiter Aerobatic Team* dan *Grob G-120 TP-A*

    3. Demo Terjun Payung *Tim Elite Paskhas TNI-AU*

    4. *Drum Band Taruna Akademi Angkatan Udara*

    5. *Automotive show*

    6. *Food Bazaar*

    7. Kunjungan ke Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

    Dan banyak lagi…

    nah… itu.. info super untuk masyarakat istimewa yogyakarta, oh ya jangan lupa .. pintu masuk lanud Adisutjipto ada 3 ya…

    1. Pos karangjambe (gerbang masuk museum TNI-AU)

    2. Blok F jalan jogja-solo sebelah dealer Mitsubishi Borobudur Motor liat penunjuk arah belok ke kiri…

    3. Bandara Adisutjipto lurus terus ke arah barat

    Jangan lupa untuk pengunjung gratisssss tisss tiss, kecuali pengikut lomba AUOR 2019 tentunya… Saya tunggu kedatangannya ya.

    🛩🛬✈ 🙏🏼

    Apakah ini benar pak???

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel