Berita

SEPUH FC JUARA TOURNAMEN ANTAR KLUB SESKOAU 2010

Dibaca: 15 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Penseskoau, Senin (12/04). Kesebelasan Sepuh FC berhasil menjadi juara tournamen Antar Klub Lembang mengalahkan Kesebelasan Gapura FC dengan score 2 – 1 yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 64 Angkatan Udara di lapangan Dirgantara Seskoau Lembang Kab.Bandung Barat. Dalam Babak final yang dipimpin wasit Suwani dari Bandung Barat , dan Inspektur Pertandingan Yaya dan Akhmad Beni , Minggu (11/2) Kesebelasan Sepuh FC Lembang ini unggul 2 – 1 atas kesebelasan Gapura hasil tendangan masing-masing satu gol oleh Efendi dan Melky sementara kesebelasan Gapura hanya mampu bertahan dengan satu gol dibabak pertama yang disarangkan oleh pemain andalannya yaitu wahyu.

 

Hasil selengkapnya tournamen yang diikuti 16 klub ini adalah Juara pertama Sepuh FC Juara kedua Gapura FC dan juara tiga dimenangkan Langensari FC sementara sebagai juru kunci diurutan keempat Gamas FC.

 

Pada acara penutupan turnamen ini Komandan Denma Seskoau Mayor Kal Indratmoko menyerahkan piala juara I kepada Sepuh FC, Juara II Gapura FC diserahkan Camat Kecamatan Lembang, Drs Kusnindar, dan untuk juara III Kesebelasan Langen Sari Piala diserahkan Kapolksek Lembang, Dalam turnamen ini top skore masing-masing lima gol dicetak oleh Iwan dari Taruna Mandiri dan Yanto dari Sima dan hadiahnya langsung diserahkan oleh Ketua Panitia Kapten Pom Yurdiansjah..

Baca juga:  Lanud Abdulrachman Saleh Mulai Laksanakan Vaksin Covid-19 Bagi Anak-anak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel