Berita

Sepuluh Bintara Baru Perkuat Dispenau

Dibaca: 9 Oleh 04 Mar 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sesdispenau Kolonel Sus Sri Gustiningsih menerima sepuluh siswa Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Penerangan A-18 yang akan menyelesaikan pendidikanya 6 Maret 2015. Dalam acara tersebut Sesdispenau mewakili Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP memberikan pembekalan di Mabesau Cilangkap, Jakarta. Selasa (3/3).

Dalam sambutannya Kadispenau menekankan, agar para siswa selalu menanamkan pada dirinya bahwa tugas adalah suatu kehormatan, kebanggaan, serta harga diri, sehingga setiap tugas dapat dijadikan kepercayaan dan menjadi bagian ibadah.

Penerangan merupakan tulang punggung dalam penyampaian informasi untuk meningkatkan citra positif TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu bagi insan penerangan sikap luwes merupakan hal penting dalam bergaul, baik dengan sesama personel TNI, masyarakat dan media massa, tegasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kabagbinprof Dispenau Letkol Sus Aidil, S.S., M. Si., Kasiops Skadik 502 Mayor Adm Steven Md. Kimbal, Padik Sejurbapen Lettu Sus Wakit Jainuri, dan para instruktur.

Baca juga:  ASREN KODIKAU ADAKAN SOSIALISASI VALIDASI SRUKTUR ORGANISASI LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel