Berita

Sepuluh Orang Prajurit Lanud Has Hanandjoeddin Naik Pangkat

Dibaca: 4 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan memimpin upacara kenaikan pangkat Prajurit TNI Angkatan di Satuan Lanud HAS Hanandjoeddin di lapangan apel Mako Lanud HAS Hanandjoeddin. Rabu (1/10). Terhitung pada periode 1 Oktober 2014 sebanyak 10 Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) HAS Hanandjoeddin diberi anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang terdiri dari 2 personel Pama, 3 personel Bintara, dan 5 personel Tamtama.

Dalam amanatnya, Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan mengatakan, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit adalah cerminan dari prestasi kerja yang telah ditunjukkan untuk menjadi contoh bagi prajurit yang lain agar bekerja lebih baik, sehingga hak-haknya untuk mendapatkan kenaikan pangkat tidak mengalami penundaan.

Lebih lanjut Letkol Pnb Setiawan juga menyatakan bahwa kenaikan pangkat selayaknya diiringi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia, kualitas disiplin dan profesionalisme prajurit, dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang lebih berat kedepan, khususnya dalam rangka menjaga kesiapan operasi udara, operasai latihan dan operasi penerbangan, hingga kita mampu mewujudkan postur TNI Angkatan Udara yang profesional, efektif, efisien, modern, dinamis, dan handal.

Baca juga:  Zoom Meeting, “Learn Through Play” Main Berantakan di Sentra Bahan Alam

Diakhir amanatnya Komandan Lanud menekankan kepada seluruh personel Lanud HAS Hanandjoeddin untuk terus memelihara iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memegang teguh sapta marga dan sumpah prajurit, disiplin, profesional dan peduli terhadap lingkungan yang bersih dan sehat, tidak melakukan perbuatan tercela dan selalu mengedepankan budaya seorang prajurit yang bermartabat. (Pen Ash/dr)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel