TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sepuluh Perwira Ikuti Suspa Humas

44

43TNI AU. Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos secara resmi membuka Pendidikan Kursus Perwira Humas (Suspa Humas) angkatan ke-13, bertempat di Gedung Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (21/5).

Dirdiklat menegaskan, bahwa pendidikan ini bagian dari pembinaan karir prajurit  yang digolongkan dalam pengembangan spesialisasi. “Tumbuhkan semangat dan motivasi dalam menerima materi pelajaran yang akan diberikan, agar tugas belajar  yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar serta tercapai tujuan pendidikan dengan baik” tegasnya.

Pendidikan ini akan berlangsung selama dua bulan di Skadik 502 Wingdikum yang diikuti oleh 10 orang Perwira yang terdiri dari  8 Perwira Menengah dan 2 Perwira Pertama.   Dengan  materi pelajaran yang akan diberikan berupa pengetahuan dan keterampilan di bidang hubungan masyarakat.   Tidak hanya teori kelas, tetapi juga keterampilan di lapangan, bahkan materi pelajaran sub bidang studi pendukung.    Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat dari Mabesau, Kodiklatau, para Komandan Skadik jajaran Wingdikum dan para tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sepuluh Perwira Ikuti Suspa Humas