Berita

Sepuluh Prajurit Lanud Wirasaba Naik Pangkat

Dibaca: 10 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak Sepuluh Prajurit Lanud Wirasaba naik pangkat terhitung mulai tanggal 1 April 2010 yang terdiri dari empat orang Perwira, lima orang Bintara Tinggi dan satu orang Bintara yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

 

Upacara Kenaikan Pangkat dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Wirasaba dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST., yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba. Dalam sambutannya disampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan kepada prajurit atas dedikasi, prestasi dan kualitas dalam pengabdian. ”Kenaikan pangkat juga merupakan bentuk kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan,” demikian kata Danlanud.

Selanjutnya usai upacara ke sepuluh anggota yang naik pangkat menerima ucapan selamat dari seluruh peserta upacara, dilanjutkan dengan penyiraman air bunga. Pada hari yang sama dilaksanakan acara syukuran kenaikan pangkat yang digelar di seputaran lapangan bola voli. Acara tersebut dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal dengan mendatangkan penyanyi dari Kota Purwokerto.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman Serahkan Zakat Fitrah Kepada Mustahik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel