TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Seragam Olahraga Baru Untuk Sekkau

By 07 Mar 2018Berita
DSC_7990

TNI AU.   Peduli keindahan, kebersihan, kenyamanan dan kerapihan, Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., A.M., tak berhenti membuat berbagai program untuk mewujudkan Sekkau berseri.

Komandan Sekkau pecinta keindahan itu, secara bertahap memimpin anggota Sekkau menata taman, halaman kantor, lingkungan sekeliling gedung, juga jalanan di dalam Ksatrian.

Tak sia-sia, perubahan besar kini dapat disaksikan oleh masyarakat yang melintas di jalan depan ksatrian.  Lingkungan yang bersih dan rapi serta hijau dapat dinikmati masyarakat sepanjang jalan.

Program kerapihan ternyata tidak hanya berlaku pada lingkungan sekeliling ksatrian Sekkau, namun kerapihan anggota Sekkau pun tak luput dari bidikan jeli Dansekkau.

Usai pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ke-32 beberapa hari lalu, telah diumumkan oleh Ketua Primkop Sekkau,  akan dibagikannya seragam olahraga baru Sekkau oleh Komandan Sekkau.

Hari ini pengumuman itu terwujud.  Anggota Sekkau mengenakan seragam olahraga baru, dan senyum bahagia tersungging disetiap bibir anggota. Terus semangatlah Sekkau, menuju Sekkau yang indah, rapi, bersih, berseri dan sehat.

Seragam Olahraga Baru Untuk Sekkau