Berita

Serah Terima 4 Pejabat Koopsau I

Serah Terima 4 Pejabat Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI M. Khairil Lubis memimpin serah terima jabatan Asisten Operasi Kaskoopsau I dari Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.I.Kom. kepada Kolonel Pnb Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., Staf Ahli Bidang Air Power Koopsau I dari Kolonel Pnb A. Gogot Winardi, S.T. kepada Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E., Dansatkomlek Koopsau I dari Letkol Lek Deden Lukman Wijaya kepada Mayor Lek Jajang Rismanto, S.T. dan Kepala Penerangan Koopsau I dari Letkol Sus Filfadri, S.Sos., M.A.P. kepada Letkol Sus Handi Londong Allo, S.S. yang berlangsung di ruang Lobby Makoopsau I, Kamis (2/1).
Serah terima jabatan ini, diawali dengan pengucapan sumpah jabatan oleh pejabat baru, penandatanganan berita acara sertijab dan pelepasan serta penyematan tanda jabatan.
Pangkoopsau I dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini dilakukan untuk memperoleh lingkungan kerja lebih dinamis dengan ide-ide baru, yang dapat memajukan organisasi, maka di dalamnya akan terlihat peran dan fungsi yang mempunyai nilai strategis yang menjadi bagian penting dalam seluruh upaya pencapaian pelaksanaan tugas-tugas Koopsau I.
Lebih lanjut Panglima mengatakan bahwa kepercayaan yang telah diberikan pimpinan, merupakan suatu amanah dan kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada TNI AU melainkan juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan kehormatan, sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan.
Selanjutnya Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.I.Kom. diberi kepercayaan sebagai Sesdisopslatau, Kolonel Pnb A. Gogot Winardi, S.T. menjabat sebagai Kasubdissarval Dislambangjaau, serta Letkol Lek Deden Lukman Wijaya menjabat Kasubdepevalibtek Depiptek Seskoau dan Letkol Sus Filfadri Sebagai Kepala Penerangan di Lanud Iswahyudi, Madiun.
Acara yang berjalan secara sederhana, namun khidmat tersebut dihadiri oleh Kaskoopsau I Marsekal Pertama TNI Tedi Rizalihadi, seluruh Pejabat Makoopsau I, para Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I.

Serah Terima 4 Pejabat Koopsau I

Serah Terima 4 Pejabat Koopsau I

Baca juga:  Penyandang Disabilitas Padang Kagumi Pesawat Hawk 100/200

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel