Berita

Serah Terima Dua Jabatan di Sekkau

Dibaca: 16 Oleh 28 Jun 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Sekkau (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Budianto bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Serah Terima Jabatan Kadisjiandik dan Dankorsis Sekkau yang dilaksanakan di Gedung Pramana Sala Sekkau, Kamis (28/6).

Adapun Jabatan Kadisjiandik Sekkau beralih dari Letkol Lek RB. Ismiyadi, S.T., kepada Letkol Sus Drs. Ainur Rofiq, M.Si, dan Dankorsis Sekkau beralih dari Letkol Pnb Radar Suharsono kepada Letkol Pnb HKD. Handaka S.Sos.

Dalam sambutannya, Dansekkau, Kolonel Pnb Hari Budianto menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi TNI, adalah merupakan sebuah hal yang wajar, yang bermaksud untuk mendinamisasikan organisasi, dan juga sebagai bagian dari pembinaan personil.

“Serah terima jabatan Kadisjiandik dan Dankorsis Sekkau sendiri yang dilaksanakan pada saat ini merupakan bagian dari mekanisme “Tour of Duty” dan “Tour of Area”, dalam rangkaian pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal, yang menjadi salah satu indikator utama dari kesinambungan kepemimpinan dan regenerasi didalam organisasi”, tambahnya.

Ucapan terima kasih dan selamat jalan tak lupa diucapkan oleh Dansekkau kepada pejabat lama serta selamat bertugas untuk pejabat baru yang nantinya akan melaksanakan tugasnya.

Sesuai dengan Kep/15-PKS/VI/2012 tanggal 13 Juni 2012 Letkol Lek RB. Ismiyadi, S.T selanjutnya bertugas sebagai Analis Madya Bid. Matud Pusada Baranahan dan Letkol Pnb Radar Suharsono selanjutnya bertugas sebagai Danskadron udara 1 Lanud Supadio.

 

 

Baca juga:  Halal Bi Halal Panglima Kosekhanudnas III bersama Gubsu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel