Berita

Serah Terima Jabatan Asintel dan Asops Kosek Hanudnas II

Dibaca: 45 Oleh 18 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Makassar, Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Abdul Muis melantik Asisten Intelijen dari Kolonel Adm Drs. Widran Halil kepada Letkol Pnb Bayu G.H. Kusuma dan Asisten Operasi dari Kolonel Pnb Marsudiranto W. menyerahkan jabatannya kepada Pangkosek Hanudnas II, Rabu (18/8). Acara tersebut dihadiri para Asisten dan anggota Kosek Hanudnas II bertempat di ruang lobbi Makosek Hanudnas II, Makasar. 

Pejabat Asintel baru merupakan alumnus AAU tahun 1990 dan sebelumnya menjabat Pabandyadukops Sops Koopsau II, sedang pejabat Asintel dan Asops yang lama akan menjalankan tugas sebagai Pamen Mabes TNI. 

Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Abdul Muis menyatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI merupakan suatu kegiatan rutin dan pergantian pejabat merupakan proses dalam upaya mendinamisasikan organisasi guna mencapai tujuan yang lebih besar. “Selain itu, sebagai penyegaran suasana kerja dan merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area bagi pembinaan karier pejabat yang bersangkutan”, tambahnya. 

Pangkosek juga mengharapkan kepada pejabat yang baru untuk dapat membantu dalam menjalankan roda kesatuan guna menjadi kesatuan yang kuat dan mampu memberikan citra positif di mata masyarakat. 

Baca juga:  Asah Kemampuan, Anggota Lanud Halim Perdanakusuma Latihan Menembak

Setelah acara sertijab dilanjutkan dengan acara penyerahan hadiah kepada pemenang perlombaan yang dilaksanakan guna memeriahkan Kemerdekaan RI ke-65 di Kosek Hanudnas II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel