Berita

Serah Terima Jabatan Asintel Kosek Hanudnas II

Dibaca: 29 Oleh 07 Jul 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI A Dwi Putranto melantik Asisten Intelijen dari Kolonel Nav Joko Winarto kepada Letkol Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos. menyerahkan jabatannya kepada Pangkosek Hanudnas II, Senin (7/7). Acara tersebut dihadiri para Asisten dan anggota Kosek Hanudnas II bertempat di ruang lobbi Makosek Hanudnas II, Makassar.

Pejabat Asintel baru merupakan alumnus AAU tahun 1994 dan sebelumnya menjabat Kapuskodal Koopsau II, sedang pejabat Asintel yang lama akan menjalankan tugas sebagai Staf Atase Pertahanan.

Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI A Dwi Putranto menyatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI merupakan suatu kesinambungan dari kepemimpinan pejabat lama, untuk mengembangkan satuan ini sebagai suatu konsekuensi logis dari tugas dan tanggung jawab yang diembannya. inilah upaya perwujudan pembinaan personel dengan pemberian tugas baru, pengalaman baru dan cakrawala pandang yang lebih luas sehingga pada akhirnya akan mampu memikul tugas dan tanggung jawab yang lebih besar,” tambahnya.

Pangkosek juga mengharapkan kepada pejabat yang baru untuk dapat membantu dalam menjalankan roda kesatuan guna menjadi kesatuan yang kuat dan mampu memberikan citra positif di mata masyarakat.

Baca juga:  Kasau Tinjau Kesiapan Pengiriman Bansos ke Sulbar dan Kalsel di Lanud Halim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel