Berita

SERAH TERIMA JABATAN ASISTEN OPERASI KOSEK HANUDNAS III MEDAN

Dibaca: 21 Oleh 10 Jun 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkosek III Marsma TNI Bonar H. Hutagaol selaku Inspektur upacara pada upacara sertijab Asisten Operasi Kosek Hanudnas III dari pejabat lama Letkol Pnb Donald Kasenda ST, kepada pejabat baru sebagai Asisten Operasi Kosek Hanudnas III Letkol Pnb Asril Samani SIP, Bertempat di Aula Bima Sakti {10/6}.

Peserta upacara diikuti oleh para Asisten dan anggota baik Perwira,Bintara,Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. pada kesempatan ini Pangkosek III mengucapkan terimakasih dan penghargaan setingi-tinginya kepada Pejabat lama Letkol Pnb Donald Kasenda ST, atas kontribusi dan dedikasi yang tinggi selama menjabat Asisten Operasi sehingga Pangkosek III percaya ditempat tugas yang baru sebagai pamen Bais Mabes TNI akan sucses, selanjutnya Pangkosek III mengucapkan selamat datang kepada Letkol Pnb Asril Samani SIP selaku Asisten Operasi yang baru segera mungkin beradaptasi pertahankan dan tingkatkatkan hal-hal yang sudah baik yang telah digariskan pejabat lama.

Panglima juga berharap agar pengalaman yang dimiliki Letkol Pnb Asril Samani SIP selama ini agar dibagi kepada anggota Kosek Hanudnas III sehingga Kosek Hanudnas III kedepan semakin jaya dalam mengakan wilayah di Udara, usai upacara dilanjutkan penyalaman kepada pejabat lama dan baru diikiuti seluruh peserta upacara.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-An Lanud Adi Soemarmo Dan Depohar 50

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel