Berita

Serah Terima Jabatan Askomlek Kosek hanudnas II

Dibaca: 29 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI John Dalas Sembiring Senin (13/1) melantik Kolonel Lek Amirullah HZ sebagai Asisten Komlek Kosek Hanudnas II menggantikan Kolonel Lek Gunawan Imansyah.

Pejabat baru adalah alumnus AAU tahun 1987 yang sebelumnya menjabat Askomlek Kosek Hanudnas I Jakarta, sedang pejabat yang lama akan menjalankan tugas sebagai Pahli Golongan IV bidang Komunikasi dan Navigasi Dislitbangau Lanud Husein Sastra Negara Bandung.

Selain serah terima jabatan Askomlek, juga diserahterimakan Komandan Flightma Kosek Hanudnas II dari Mayor Kes Sudirman B. Wesso, A.md kepada penggantinya Mayor Adm Steven MDK, S.Sos

Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI John D Sembiring menyatakan, serah terima jabatan dilingkungan organisasi TNI adalah merupakan suatu kegiatan rutin yang terjadi khususnya TNI Angkatan Udara, pergantian pejabat merupakan proses dalam upaya mendinamisasikan organisasi guna mencapai tujuan yang lebih besar. Karena itu, peristiwa alih tugas seperti ini memiliki arti penting yaitu untuk penyegaran pejabat yang bersangkutan agar menciptakan gagasan baru yang mengarah kepada kemajemukan organisasi seperti yang diharapkan.

Baca juga:  LANUD PEKANBARU LAKSANAKAN HUT POMAU KE-63

(Pentak Kosekhanudnas II)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel