Berita

SERAH TERIMA JABATAN ASKOMLEK KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 14 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul memimpin acara serah terima jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas I di Aula Iskandar, Jum’at (29/1). Acara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan baru dan lama oleh Pangkosekhanudnas I kepada masing-masing pejabat baru dan pejabat lama.

Dalam sambutannya Panglima mengatakan, jabaran tugas dan tanggung jawab Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas I mempunyai nilai strategis bahkan menjadi bagian dari urat nadi dalam seluruh upaya pembinaan kekuatan dilingkungan Kosekhanudnas I.

Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas I sebagai staf pembantu pimpinan di tingkat Makosekhanudnas I mempunyai peran yang tidak kecil dibidang masing-masing dalam upaya pencapaian  tugas pokok Kosekhanudnas I. Segenap jajaran Askomlek Kosekhanudnas I dituntut untuk memiliki wawasan luas, berpandangan jauh kedepan yang semuanya dalam rangka menciptakan upaya-upaya efisiensi dan efektivitas dalam pencapaian tujuan organisasi.

Acara serah terima jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas I ini dihadiri oleh seluruh Asisten dan para pejabat di lingkungan Kosekhanudnas I serta diikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas I.

Baca juga:  Kolonel Pnb Hermawan Jabat Kadisops Lanud Abd

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel