Berita

Serah Terima Jabatan Askomlek Kosekhanudnas II

IMG_8981
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas II, Marsma TNI Andi Heru Wahyudi melantik Asisten Komunikasi dan Elektronika dari Kolonel Lek Supriadi kepada Kolonel Lek Budi Santoso, menyerahkan jabatannya kepada Pangkosekhanudnas II, Kamis (10/1). Acara tersebut dihadiri para Asisten dan anggota Kosekhanudnas II bertempat di Loby Makosekhanudnas II, Makassar.

Adapun pejabat Asisten Komunikasi dan Elektronika baru Kolonel Lek Budi Santoso sebelumnya menjabat Pamen Diskomlekau , dan Askomlek yang lama akan menjalankan tugas sebagai Pamen Diskomlekau.

Panglima Kosekhanudnas II Marsma TNI Andi Heru Wahyudi menyatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI merupakan suatu kegiatan rutin dan pergantian pejabat merupakan proses dalam upaya mendinamisasikan organisasi guna mencapai tujuan yang lebih besar. “Selain itu, pengalaman baru dan cakrawala pandang yang lebih luas sehingga pada akhirnya akan mampu memikul tugas dan tanggung jawab yang lebih besar”, tambahnya.

Pangkosek juga mengharapkan kepada pejabat yang baru untuk dapat membantu dalam menjalankan roda kesatuan guna menjadi kesatuan yang kuat dan mampu memberikan citra positif di mata masyarakat.

Leave a Reply