Berita

Serah Terima Jabatan Askomlek Kosekhanudnas IV

Dibaca: 18 Oleh 15 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 1997
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas IV Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas IV dari Kolonel Lek Feri Eka Putra kepada Letkol Lek Indra Aris Pujianto, S.T., M.Si., bertempat di Makosekhanudnas IV, Kamis(15-07-2021).

Pangkosekhanudnas IV menyampaikan bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI AU merupakan realisasi pembinaan personel dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI AU dimasa kini dan masa mendatang.  Dalam organisasi angkatan udara yang penuh dengan dinamika, alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang harus dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan, selain bertujuan untuk menciptakan suasana segar dan kegairahan kerja bagi satuan juga diharapkan dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas.

Selain itu Panglima Kosekhanudnas IV juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Lek Feri Eka Putra yang akan menjalankan tugas sebagai Kasubdissiduklog Disinfolahtaau yang selama ini telah memberikan kontribusinya kepada Kosekhanudnas IV dan mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Lek Indra Aris Pujianto, S.T., M.Si., dengan harapan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu serta dapat menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi secara lebih optimal.

Turut hadir dalam upacara sertijab para Asisten Kosekhanudnas IV.

IMG 1997

Baca juga:  Menyambut Hari Jadi Kota Pekanbaru Danlanud Rsn Bersihkan Sungai Siak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel