Berita

Serah Terima Jabatan dan Alih Tugas di Lingkungan Lanud Manuhua

Dibaca: 117 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tiga pejabat di Lanud Manuhua mendapat giliran untuk Alih Tugas dan Jabatan berdasarkan surat perintah Komandan Lanud Manuhua tertanggal 30 Juni 2016. Tiga pejabat tersebut diantaranya Kepala Dinas Operasi diserah terimakan dari Letkol Lek Saryono kepada Letkol Lek I Gusti Putu Widiantara. Untuk Kepala Dinas Personil di serah terimakan dari Letkol Adm Bambang Pujiono kepada Mayor Adm Yogie Azhar A. Koto, sedangkan Kepala Rumah Sakit diserah terimakan dari Mayor Kes dr.Muslimin Sp.Rad kepada Mayor Kes dr.Achmad Yunus Sp.OG. dilaksanakan di ruang Suryadharma Lanud Manuhua. Kamis, (30/6).

Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB.,M.Tr (Han) bertindak selaku pimpinan acara menyampaikan dalam sambutannya bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika bagi tumbuh dan berkembangnya organisasi. Alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara berkesinambungan dengan tujuan untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui personel yang tepat dalam mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien yang sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas dimasa yang akan datang. Dengan pergantian pejabat diharapkan dapat membawa suasana yang segar dan kegairahan kerja serta dapat menumbuh kembangkan gagasan atau ide-ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis dalam meningkatkan daya guna dan hasil guna untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AU pada umumnya dan Lanud Manuhua pada khususnya.

Baca juga:  Tasyakuran Dalam Rangka Peringatan HUT Provinsi Nusa Tenggara Barat Yang ke-62

Setelah acara Sertijab selesai dilanjutkan dengan acara pergantian pengurus PIA Ardhya Garini Cab 14 / D II Lanud Manuhua yang dipimpin oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab 14 / D II Lanud Manuhua Ny. Arif Widianto di kantor PIA Lanud Manuhua yang diikuti oleh seluruh pengurus. (Wmp/Bik)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel