BeritaKorpaskhasau

Serah Terima Jabatan Danden Hanud 473 Paskhas

#TNIAU 

TNI AU.  Pontianak (23/11). Bertempat di Apron Lanud Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Komandan Wing III Paskhas, Kolonel Pas Bambang Haryono secara langsung memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas dari Letkol Pas Rudi H. Aritonang kepada Mayor Pas Tatag Wicaksono.

Dalam sambutannya Komandan Wing III Paskhas menyampaikan bahwa, dalam organisasi TNI, khususnya Korpaskhas serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, karena untuk kesinambungan pelaksanaan tugas Korpaskhas di masa depan. Dari sisi pembinaan personel, sertijab merupakan cermin keberhasilan penyelenggaraan  fungsi pembinaan tenaga manusia secara berlanjut dan berkesinambungan, yang sekaligus menjamin terjaganya proses regenerasi kepemimpinan dalam organisasi.

“Melalui alih tugas dan jabatan, diharapkan akan muncul ide-ide dan gagasan baru yang positif, yang akan memberikan suasana kerja harmonis, khususnya di Denhanud 473 Paskhas yang mengemban tugas melaksanakan operasi  pertahanan udara sebagai bagian sistem Pertahanan Udara Nasional dan Operasi Militer lain atas kebijakan Panglima TNI.” Ucap Danwing III.

Sebelum mengakhiri sambutannya, beliau mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Pas R. H. Aritonang beserta Ibu  yang telah memberikan kontribusi bagi kemajuan organisasi Korpaskhas, khususnya di Denhanud 473 Paskhas dan semoga dalam perjalanan tugasnya selanjutnya, tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Kepada Dandenhanud 473 Paskhas yang baru Mayor Pas Tatag Wicaksono, Danwing III Paskhas mengucapkan selamat atas jabatan yang baru dan semoga dapat memberikan kinerja yang baik dalam meningkatkan kemampuan Satuan.

Upacara dihadiri oleh Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP., Para Pejabat Lanud Supadio, Wakil Ketua DPRD, Dansatgas Tirai Bais TNI, Danyonmar XII,  Sekum Perbakin Prov. Kalbar, Wakil Bupati terpilih Kab. Kubu Raya serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait

Komentar