Berita

Serah Terima Jabatan Dandenhanud 473 Paskhas

Dibaca: 34 Oleh 17 Feb 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing III Paskhas, Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., Memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas dari Letkol Pas Tatag Wicaksono, M.Han. kepada Mayor Pas Muhammad Sulendro, M.Si.(Han) bertempat di Ruang Lobby Mako Denhanud 473 Paskhas. Kubu Raya. Selasa, (16/02/2021).

Pelaksanaan Serah terima jabatan Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas kali ini dilakukan dengan penuh sederhana dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dikarenakan situasi pandemi Covid-19.

Dalam arahannya Komandan Wing III Paskhas menyampaikan bahwa pergantian pimpinan ini adalah regenerasi, yang namanya manusia memiliki keterbatasan, dalam pergantian jabatan ini besar harapannya adalah menuju perbaikan yang lebih baik.

Saat ini roda kepemimpinan berjalan, estafet kepemimpinan, tanggung jawab sudah diserahkan dan segera di mulai untuk pejabat yang baru.

Pada kesempatan  tersebut  Danwing III Paskhas juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Pas Tatag Wicaksono, M.Han. beserta istri yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandenhanud 473 Lanud Supadio dan akan menjabat sebagai Dandenhanud 475 Paskhas Pekanbaru,

selanjutnya kepada Mayor Pas Muhammad Sulendro, M.Si.(Han) Danwing III Paskhas mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas di Denhanud 473Paskhas Lanud Supadio.

Turut dalam acara serah terima jabatan Dandenhanud 473 Paskhas antara lainDanyonko 465 Paskhas, Letkol Pas Jhonny Imanuel L., Kasipers Wing III Paskhas,Kapten Pas Aji Bagus, para Perwira jajaran Denhanud 473 Paskhas.

Serah Terima Jabatan Dandenhanud 473 Paskhas

Baca juga:  Wisuda Taruna AAU 2020, Kasau: Calon Perwira Harus Tetap Mawas Diri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel