Berita

SERAH TERIMA JABATAN DANDENMA KOHARMATAU

Dibaca: 53 Oleh 14 Jan 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Koharmatau, Marsekal Muda TNI Ferdinand AM. bertindak selaku inspektur upacara pada upacara serah terima jabatan Komandan Detasemen Markas Koharmatau dari pejabat lama Letnan Kolonel Tek Nanang Hery S., ST. kepada pejabat baru Mayor Tek Muhammad Riswanto. Upacara tersebut dilaksanakan di gedung Budiardjo Koharmatau (14/01). Serah terima ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kasau Nomor Kep/37-PKS/XII/2010 tanggal 28 Desember 2010 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

 

Dalam amanatnya, Dankoharmatau menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan akan selalu terjadi dalam suatu organisasi, karena berkaitan dengan dinamika pembinaan personel secara menyeluruh. Melalui pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan bekal pengalaman penugasan yang lebih kompleks bagi personel yang bersangkutan. Untuk itu hendaknya kita dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dengan selalu meningkatkan kinerja, profesionalisme dan disiplin.

 

Detasemen Markas Koharmatau dalam melaksanakan tugasnya yaitu menyelenggarakan pelayanan, perawatan dan pemeliharaan yang meliputi penegakan tata tertib disiplin, hukum serta pengamanan personel, fasilitas dan instalasi di lingkungan Mako Koharmatau akan terus berlanjut. Oleh karena itu menjadi tugas dan kewajiban Komandan Detasemen Markas Koharmatau dalam menyusun kerja secara professional.

Baca juga:  Aanwijzing Proyek Bangfas Mabes TNI dan Mabesau TA. 2015 di Makohanudnas

 

Lebih lanjut disampaikan secara khusus kepada Letnan Kolonel Tek Nanang Hery S., ST., saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja sama dan karya nyatanya, selama menjabat sebagai Komandan Detasemen Markas Koharmatau. Banyak hal-hal konstruktif yang telah Letnan Kolonel kerjakan selama menjabat sebagai Komandan Detasemen Markas Koharmatau. Untuk selanjutnya saya ucapkan selamat atas penugasan Letnan Kolonel dalam jabatan yang baru sebagai Kasi F-5/F16 Subdispespur Disaero, segala hikmah penugasan selama ini kiranya dapat digunakan sebagai bekal dalam menghadapi tugas di tempat yang baru.

 

Kepada Mayor Tek Muhammad Riswanto, saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Udara, untuk memangku jabatan baru sebagai Komandan Detasemen Markas koharmatau. Saya yakin dengan bekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan-penugasan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik. Saya harapkan agar saudara segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru sebagai Komandan Detasemen Markas Koharmatau. Lanjutkan usaha-usaha positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Lari Siang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel