Berita

Serah Terima Jabatan Danflight Markas Kosek Hanudnas III

Dibaca: 44 Oleh 12 Okt 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Aula Bima Sakti Kosek Hanudnas III, berlangsung Serah Terima Jabatan Danflightma Kosek Hanudnas III, dari Mayor Kes Drs. NH. Gagarin Aritonang Kepada Mayor Sus Restu Putra, S.Kom yang sebelumnya menjabat sebagai Kasihar Posek Kosek Hanudnas III Medan, Kamis ( 11/10 )

Acara Sertijab dipimpin oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna SE, dalam sambutannya Pangkosek mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar pergantian pejabat khususnya di lingkungan TNI AU, merupakan cerminan kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, guna meningkatkan daya guna sumber daya manusia untuk menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Panglima mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinginya kepada Mayor Kes Drs. NH. Gagarin Aritonang yang telah mendharmabaktikan tenaga dan fikiran untuk Negara melalui Kosek Hanudnas III dan semoga pengalaman sebagai Danflightma dapat dijadikan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru yaitu sebagai Pakes Lanud Soewondo Medan. Kepada Ibu Gagarin Aritonang Panglima Kosek Hanudnas III juga mengucapkan terima kasih karena selama ini telah aktif dalam kegiatan IKKT Kosek Hanudnas III. Panglima juga mengharapkan kepada Mayor Sus Restu Putra S.Komp sebagai Danflightma yang baru agar lebih optimal dalam menjalankan tugas kedepannya

Baca juga:  Menjelang peringatan Hari Bhakti TNI AU, Kamusdirla Cek Monumen Ngoto

Acara Sertijab diikuti oleh Para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Kosek Hanudnas III, usai upacara sertijab dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Pangkosek Hanudnas III kepada Danflightma yang baru dan mantan Danflightma diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel