Berita

SERAH TERIMA JABATAN DANLANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 150 Oleh 21 Sep 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Jabatan Komandan Lanud Balikpapan (Danlanud) diserahterimakan dari Letkol Pnb Arif Widianto kepada Letkol Pnb Riva Yanto, S.T, M.Sc dilaksanakan di depan Mako Lanud Balikpapan, selasa (21/09). dengan Irup Pangkoopsau II Marsda TNI R Agus Munandar.

Dalam sambutannya Pangkoopsau II mengatakan, serah terima jabatan di dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar, tertatur dan berkesinambungan. Selain untuk penyegaran organisasi, sertijab juga merupakan bagian dari mekanisme tour of area dan tour of duty bagi pejabat yang bersangkutan, yang berarti juga dalam rangka pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara lebih optimal.

Letnan Kolonel Pnb Arif Widianto merupaka Alumnus AAU tahun 1990, sedangkan Letnan Kolonel Pnb Riva Yanto, S.T, M.Sc yang kini menjabat sebagai Danlanud Balikpapan merupakan Alumnus AAU tahun 1992 dan sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Opsban Paban II/Ops Sopsau.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasdam VI Tanjungpura, Danlanal, Dandim, Wakil Walikota Balikpapan, Kapolres dan juga seluruh unsur Muspida yang berada di Balikpapan baik itu sipil ataupun militer.

Baca juga:  Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Makoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel