BeritaBerita Kotama

Serah Terima Jabatan Danlanud El Tari

Dibaca: 565 Oleh 07 Mei 2018Tidak ada komentar
Serah Terima Jabatan Danlanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU. Setelah pelaksanaan sertijab Danlanud El Tari dari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, Kepada penggantinya Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H. Yang berlangsung di Koopsau II Makasar dilantik oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Fajar Prasetyo,S.E.,M.P.P.P. Selanjutnya pada hari Minnggu tanggal 6 Mei 2018 dilaksanakan passing in dan passing out dari pejabat lama ke pejabat baru Danlanud El Tari yang berlangsung di Mako Lanud El Tari Kupang. Senin (07/05).

Kegiatan passing in dan passing out parade ini merupakan salah satu rangkaian tradisi Lanud El Tari dalam rangka alih tugas dan jabatan Danlanud El Tari. Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Danlanud yang baru Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H., pengguntingan pita ini sebagai tanda syukur kepada Tuhan yang maha Esa bahwa pelaksanaan sertijab Danlanud El Tari sampai memasuki Mako Lanud El Tari berjalan dengan lancar.

Selanjutnya untuk pejabat yang lama  telah menyerahkan sepenuhnya tongkat komando kepada Danlanud yang baru untuk melanjutkan memimpin Lanud El Tari, dan dengan langkah perlahan Kolonel Pnb Ronny Irianto,S.T.,M.M beserta Ibu meninggalkan Kantor Mako Lanud El Tari untuk selanjutnya melaksanakan perintah pimpinan sebagai Asops Koopsau II Makasar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel