Berita

SERAH TERIMA JABATAN DANSATPOM LANUD WOLTER MONGINSIDI

Dibaca: 38 Oleh 21 Sep 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pada hari Selasa tanggal 21 September 2010 pukul 08.00 Wita Lanud WMI menggelar upacara serah terima jabatan Dansatpom dari Kapten Pom Eko Mujiono kepada Lettu Pom Dedy Setia Wijaya. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud WMI Letkol Pnb Arifien Sjahrir, dan selaku Komandan Upacara Kadisops Lanud WMI Kapten Lek Indra Suningra. Peserta upacara selain prajurit Lanud WMI juga hadir dari Pom AD dan Pom AL. Diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Irup upacara berjalan dengan lancar dan khidmat.

 

Hadir dalam kursi undangan Kabandara Halu Oleo, Komandan Den Pom AD, Komandan Pom Lanal, PIA Ardhya Garini, PPAU, P3AU, Pejabat Pemerintahan Kabupaten Konawe Selatan, Kepala Kantor SAR Kendari, perwakilan maskapai penerbangan dan para tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya inspektur upacara menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkngan TNI Angkatan Udara merupakan hal yang biasa terjadi dan merupakan proses pembinaan secara menyeluruh yang dilaksanakan secara terencana, terarah, dan berkesinambungan, guna menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks. Karena itu pergantian jabatan seperti halnya Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Wolter Monginsidi ini, hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personil semata, akan tetapi lebih subtansial sebagai suatu kontinuitas proses dalam mata rantai pembinaan sekaligus mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan untuk peningkatan kinerja organisasi.

Baca juga:  PERINGATAN KE-63 HARI BAKTI TNI AU DI LANUD RANAI

 

Acara serah terima ini selain sebagai bentuk penyerahan tugas dan tanggung jawab juga merupakan wadah untuk memperkenalkan pejabat baru di lingkungan Lanud WMI khususnya jajaran polisi militer.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel