Berita

SERAH TERIMA JABATAN DANSATPOMAU LANUD MERAUKE

Dibaca: 60 Oleh 25 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Alih tugas di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan suatu peristiwa yang wajar dan biasa terjadi, hal ini mencerminkan bahwa fungsi pembinaan tenaga manusia dapat terlaksana secara berlanjut dan berkesinambungan. dengan demikian proses regenerasi kepemimpinan akan dapat berjalan dengan baik. Begitu pula yang terjadi di Lanud Merauke Rabu, 24/04/2013 pukul 08.00 WIT bertempat di Ruang Lobby Komandan Lanud Merauke jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara diserah terimakan dari Kapten Pom Bambang Heru Y. SH. kepada penggantinya Kapten Pom Ardiles Andi Anggori.

Serah terima dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Didik Kristyanto. Kapten Pom Ardiles Andi Anggori merupakan alumni AAU Tahun 2004, jabatan sebelumnya adalah sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud El Tari Kupang. Sedangkan Kapten Pom Bambang Heru Y. SH. yang merupakan Lulusan Setukpa Angkatan V Tahun 2002 akan menduduki jabatan baru sebagai Kasi Idik Satpom Lanud Pattimura Ambon.

Setelah dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima dan acara sertijab selesai seluruh Perwira memberikan ucapan selamat kepada Dansatpom yang baru Kapten Pom Ardiles Andi Anggori dan ucapan selamat jalan kepada mantan Dansatpom Kapten Pom Bambang Heru Y. SH. (Pentak Lanud Merauke).

Baca juga:  DARI UDARA MEMANTAU DUNIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel