Berita

Serah Terima Jabatan Dansatrad 233 Sabang

Dibaca: 61 Oleh 17 Nov 2020Tidak ada komentar
Serah Terima Jabatan Dansatrad 233 Sabang
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A., memimpin pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Radar (Dansatrad) 233 Sabang dari Letkol Lek Firmansyah, S.T., M.Sc., kepada Mayor Lek Affan Heri Syahputra S.T., yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Lanud Adi Soemarmo bertempat di Lobby Pangkosekhanudnas III, Senin (16/11/2020).

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III mengatakan bahwa serah terima jabatan pada prinsipnya mengandung dua makna penting pada satu sisi merupakan proses kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsif dan antisipatif terhadap tantangan tugas ke depan karena perkembangan lingkungan strategis yang selalu berubah, sedangkan sisi lain merupakan salah satu proses pembinaan personel guna memotivasi dan memacu semangat untuk maju berkembang dalam kompetisi yang sehat dalam rangka melahirkan ide-ide yang cemerlang dan konseptual sehingga mampu mendukung keberhasilan tugas pokok Satuan Radar 233 Sabang.

Selanjutnya Panglima juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Letkol Lek Firmansyah, S.T., M.Sc.,  dan Ny. Icha Firmansyah yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikiran untuk negara melalui Kosekhanudnas III. Panglima Kosekhanudnas III sangat yakin bahwa di tempat tugas yang baru sebagai Kaposek Kosekhanudnas III Medan, akan mampu menjalankan tugasnya dengan lebih baik.  Panglima juga menyambut baik kedatangan Mayor Lek Affan Heri Syahputra, S.T., sebagai  Dansatrad 233 Sabang baru dan berharap dapat cepat beradaptasi. Panglima berpesan bahwa tugas pokok Dansatrad 233 Sabang yang diembannya cukup berat, namun bila ditangani dengan profesional dan pemikiran yang cermat dan tepat, tugas tersebut akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, semua ini tidak terlepas dari kerjasama dan peran seluruh anggota Satrad 233 Sabang dalam melaksanakan tugas di satuan.

Baca juga:  Danwingdikum Tutup Sejurba Meteo A-21

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Acara Sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Satrad 233 Sabang Ny. Icha Firmansyah, kepada penggantinya Ny. Rini Affan Heri Syahputra.  Acara ini dipimpin oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Esron S.B Sinaga secara daring, bertempat di Kantor IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III dan disaksikan oleh para ibu-ibu pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III.

Serah Terima Jabatan Dansatrad 233 Sabang

Serah Terima Jabatan Dansatrad 233 Sabang

Serah Terima Jabatan Dansatrad 233 Sabang

Serah Terima Jabatan Dansatrad 233 Sabang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel