Berita

Serah Terima Jabatan Danyonko 461 Paskhas

Dibaca: 9 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
Serah Terima Jabatan Danyonko 461 Paskhas
#TNIAU 

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas dari Letkol Pas Harry Nugroho kepada Letkol Pas Dedy Agung Sulistiya, M.Si (Han) di lapangan D. Jati Kuncoro Batalyon Komando 461 Paskhas, baru-baru ini.

Upacara Serah terima jabatan Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas ini merupakan tindak lanjut dari surat keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Udara no KEP/1-PKS/I/2017 tanggal 31 januari 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AU.

Dalam sambutannya, Danwing I Paskhas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Letkol Pas Harry Nugroho atas dedikasi, loyalitas dan kerja kerasnya yang telah dilakukan selama memimpin Yonko 461 Paskhas sehingga mampu meraih berbagai prestasi dan kemajuan satuan, serta mengucapkan selamat kepada Letkol Pas Dedy Agung Sulistiya sebagai Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas yang baru dengan harapan banyak prestasi baru terutama kemampuan satuan dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  SERTIJAB DANSATPOM LANUD TANJUNGPANDAN

Setelah pelaksanaan Upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan atraksi demo seni beladiri militer oleh prajurit cakra bhaskhara, dalam demo ini menampilkan seni beladiri praktis, teknik patahan, dan teknik menghadapi ancaman musuh. Kemudian aksi demo selanjutnya adalah simulasi pengamanan dan penyelamatan tamu VVIP di bandara Halim Perdanakusuma dengan diawali tembakan tim sniper kemudian penyelamatan oleh Tim Matan yonko 461 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel