Berita

Serah Terima Jabatan Danyonko 465 Paskhas Brajamusti

Dibaca: 34 Oleh 04 Mei 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Hari Senin tanggal 2Mei 2016 2016 pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Apel Markas Batalyon Komando 465 Paskhas dilaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas dari Letkol Pas I ketut Setia Budi kepada Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung. Acara Sertijab dipimpin langsung oleh Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha SE. Acara dihadiri oleh Pangdam XII/Tpr diwakili Irdam XII/Tpr, Danlanud Supadio, Kadisops, Kadispers, Dansatpom, Danlantamal IV Pontianak, Wakasat Brimob Polda Kalbar, Anggota DPRD Kubu Raya, Bupati Kubu Raya, dan undangan lainnya. Dalam sambutanya Kolonel Pas Rana Nugraha, SE menyatakan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi bertujuan untuk kesinambungan pelaksanaan tugas Korpaskhas dimasa depan serta pembinaan tenaga manusia secara berlanjut dan berkesinambungan guna menjamin terjaganya proses regenerasi kepemimpinan dalam organisasi sehingga akan terus muncul ide dan gagasan baru yang positif, memunculkan suasana kerja harmonis yang dapat mendorong pencapaian tugas dengan optimal, serta memberikan pengalaman dan memperluas cakrawala pengabdian bagi perwira.

Baca juga:  Mobile Communication Media Informasi Covid-19 Kepada Seluruh Masyarakat Kota Tasikmalaya

Pesatnya kemajuan teknologi khususnya senjata penangkis serangan udara akan menjadi tantangan yang kompleks yang akan dihadapi Korpaskhas dalam meningkatkan berbagai kemampuan khasnya yang diharap dalam pelaksanaan tugas mendatang dapat terpenuhinya kualitas kepemimpinan yang memiliki visi, orientasi serta wawasan yang luas dalam mengembangkan Korpaskhas sesuai dengan perkembangan zaman, maka seorang pemimpin harus mampu berpikir dengan pola pikir masa depan, cerdas dan tegas.

Dalam sambutannya Danwing III Paskhas juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Pas I Ketut Setia Budi beserta istri karena telah memberikan kontribusi bagi kemajuan organisasi Korpaskhas khususnya di Batalyon Komando 465 Paskhas. Danwing III Paskhas juga mengucapkan selamat kepada Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas yang baru Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung atas jabatan yang baru diembannya yang merupakan amanah sekaligus tanggung jawab yang tidak ringan dari Korpaskhas, namun dengan bekal pengalaman tugas selama ini Danwing III Paskhas tetap optimis Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas yang baru dapat memberikan kinerjanya yang terbaik guna meningkatkan kemampuan Batalyon Komando 465 Paskhas. Danwing III Paskhas juga mengucapakan selamat kepada ibu Nevy Dennyson Hutagalung atas jabatan baru suaminya dan diharapkan dapat mendampingi dalam menjalankan tugasnya, terutama dalam membangun organisasi PIA Ardya Garini Ranting 02/G.IV Batalyon Komando 465 Paskhas.

Baca juga:  74 Orang Ikuti Seleksi Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel