Berita

SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR DAN KADEP SESKOAU

Dibaca: 78 Oleh 04 Jan 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar menjadi inspektur upacara dalam acara pergantian beberapa pejabat di lingkungan Seskoau, jabatan Dirjiandiklat Seskoau dari pejabat lama Kolonel Lek Asri Yatim kepada Kolonel Pnb Gatot Purwanto, jabatan Dirmin Seskoau dari Kolonel Tek Sugiyo kepada Kolonel Tek Syafrudin Said dan jabatan Kadepjemen Seskoau dari Kolonel Lek Adityawarman kepada Kolonel Tek Danardono.(3/1).

 

Dalam sambutannya Komandan mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari keputusan Panglima TNI dan keputusan Kasau tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI dan TNI AU. Hal ini diutarakan karena memiliki makna penting bagi upaya kaderisasi dan kesinambungan kerja organisasi secara sistimatis dan dinamis, juga sekaligus upaya penyegaran dan peningkatan motivasi dan gairah kerja. Selanjutnya Danseskoau menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para mantan pejabat, Kepada Kolonel Lek asri yatim Danseskoau menilai Kolonel Asri telah mewarnai konsep berfikir Pasis Seskoau Angkatan 47 secara sistimatis, komprehensif dan integral. Hal yang sama dilakukan pula oleh mantan Dirmin Seskoau Kolonel Tek Sugiyo yang telah menjembatani dan memperjuangkan kepentingan Seskoau dengan Mabesau untuk upaya peningkatan fasilitas pendidikan Seskoau. Demikian pula kontribusi Kolonel Lek Adityawarman mantan Kadepjemen Seskoau yang selama ini telah tekun merencanakan dan menyiapkan materi ajaran bidang studi Manajemen, menyiapkan tenaga pengajar serta membekali Perwira Siswa dalam berseminar.

Baca juga:  Umat Muslim Lanud Sultan Hasanuddin Peringati Nuzulul Qur’an

 

Dan akhirnya Komandan menyampaikan selamat kepada Kolonel Pnb Gatot Purwanto, Kolonel Tek Syafrudin Said serta Kolonel Tek Danardono sebagai pejabat baru yang telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan Dirjiandiklat, Direktur Administrasi dan Kadepjemen Seskoau. Karena kepercayaan dan kehormatan yang diberikan adalah suatu tanggung jawab yang harus dipikul dengan sungguh-sungguh dan bijaksana.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel