Berita

SERAH TERIMA JABATAN DIRHARPESBANG DAN KAKU KOHARMATAU

Dibaca: 153 Oleh 31 Mei 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Koharmatau, Marsekal Muda TNI Ferdinand AM. bertindak selaku inspektur upacara pada upacara serah terima jabatan Dirharpesbang Koharmatau dari pejabat lama Kolonel Tek Syahrul E. Lubis kepada pejabat baru Kolonel Tek Djoko Brahmanto dan serah terima jabatan Kaku Koharmatau dari pejabat lama Kolonel Adm Agus Hendriyadi kepada pejabat baru Kolonel Adm Istiyanto. Upacara tersebut dilaksanakan di gedung Budiardjo Koharmatau (31/05). Serah terima ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kasau Nomor Kep/11-PKS/V/2011 tanggal 09 Mei 2011 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Dalam amanatnya, Dankoharmatau menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan akan selalu terjadi dalam suatu organisasi, karena berkaitan dengan dinamika pembinaan personel secara menyeluruh. Melalui pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan bekal pengalaman penugasan yang lebih kompleks bagi personel yang bersangkutan. Untuk itu hendaknya kita dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dengan selalu meningkatkan kinerja, profesionalisme dan disiplin.

Baca juga:  TES URINE DI LANUD ASTRA KSETRA

Sebagai Staf Pembantu Pimpinan, peran dan tugas di setiap Direktorat dan Kepala dalam menunjang tugas di Koharmatau adalah sangat strategis diantaranya adalah Ditharpesbang dan Kaku Koharmatau. Ditharpesbang adalah pelaksana Koharmatau yang bertugas menyelenggarakan pembinaan fungsi pemeliharaan pesawat terbang, pembinaan kemampuan pemeliharaan dan produksi materiil di tingkat Depohar. Sedangkan Kepala Keuangan adalah Badan Keuangan Tingkat III yang bertugas menyelenggarakan fungsi teknis dan administrasi keuangan di Lingkungan Koharmatau yang berkedudukan langsung dibawah Komandan Koharmatau.

Selanjutnya, selaku Komandan Koharmatau saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Tek Syahrul E. Lubis dan Kolonel Adm Agus Hendriyadi, atas kerja sama dan karya nyata yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Dirharpesbang dan Kaku Koharmatau. Harapan saya, semoga Kolonel Adm Agus Hendriyadi dalam mengemban tugas yang baru sebagai Kadisbukku Pusku TNI dapat menjalankan tugas dengan baik. Dan kepada Kolonel Tek Syahril E. Lubis yang saat ini sedang mengikuti studi Lemhannas, saya ucapkan selamat mengikuti studi Lemhannas, semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Saya berharap walaupun sekarang Kolonel pada jabatan baru sebagai Pamen Koharmatau, namun kinerja dan semangat pengabdian yang ada tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Baca juga:  Lanud Rembiga Gelar Ziarah Hari Bakti TNI AU

Kepada Kolonel Tek Djoko Brahmanto dan Kolonel Adm Istiyanto, saya sampaikan pula ucapan selamat atas kepercayaan pimpinan untuk memangku jabatan baru sebagai Dirharpesbang dan Kaku Koharmatau. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman pada penugasan-penugasan sebelumnya, Kolonel akan mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik dan dapat menyesuaikan diri dengan tugas serta lingkungan yang ada.

Selanjutnya, kepada segenap warga Koharmatau, saya minta agar dapat memberikan dukungan dan kerja sama yang sebaik-baiknya kepada pejabat baru Dirharpesbang dan Kaku, sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai yang diharapkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel