Berita

Serah Terima Jabatan Dirjianstratops dan Dankorsis Seskoau

Dibaca: 134 Oleh 31 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E. memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Direktur Pengkajian dan Strategi Operasi (Dirjianstratops) dan Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Seskoau, di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung, Kamis (26/01). Hadir dalam acara sertijab Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau.

Pejabat baru Dirjianstarops Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP. sebelumnya menjabat sebagai Dankorsis Seskoau, menerima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan tersebut dari Danseskoau yang telah menerima penyerahan jabatan Dirjianstatops beberapa waktu yang lalu dari pejabat lama Kolonel Pnb Kustono, S.Sos., sekarang menjabat sebagai Pangkosek Hanudnas I Jakarta. Sedangkan Kolonel Pnb Yostariza, S.E. yang telah diberi kepercayaan Pimpinan TNI AU untuk memangku Jabatan Dankorsis Seskoau sebelumnya bertugas sebagai Pamen Sopsau Mabesau, menggantikan Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP.

Dalam sambutannya, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E. menyampaikan ”Selamat” kepada Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP., dan Kolonel Pnb Yostariza, S.E., yang telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan sebagai Dirjianstratops dan Dankorsis Seskoau. Dengan berbekal pengalaman tugas pada jabatan-jabatan sebelumnya, Danseskoau mengharapkan kepada pejabat baru mampu melaksanakan tugas pada bidangnya masing-masing dengan sebaik-baiknya, ”karena jabatan merupakan amanah, kepercayaan sekaligus kehormatan yang harus dijunjung setinggi-tingginya, direalisasikan dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, kata Komandan Seskoau.

Baca juga:  TINGKATKAN PROFSIONALISME PRAJURIT LANUD PADANG LATIHAN MENEMBAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel