Berita

Serah Terima Jabatan Inspektorat Kohanudnas

Dibaca: 25 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja secara resmi melantik Kolonel Lek Pujiyanto S.,S.IP sebagai Ir Kohanudnas yang baru menggantikan Kolonel Lek Ir. Yan Ferry Arifin, M.Sc di Lobby atas Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Rabu, (7/10).

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutannya mengatakan “Pergantian pejabat di lingkunganTNI/TNI AU merupakan proses yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan organisasi melalui pembinaan personel yang dilakukan secara terencana dan konsisten karena itu, pergantian pejabat seperti halnya Inspektur Kohanudnas ini tidak cukup hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, tetapi secara substansial juga sebagai kontinuitas proses dalam mata rantai pembinaan, sekaligus mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran yang berorientasi kepada peningkatan kinerja organisasi “, tegasnya.

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan, ”Inspektur Kohanudnas merupakan staf pembantu Pangkohanudnas dalam menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna dan hasil guna, tertib hukum dan tertib tindak segala usaha dan kegiatan pelaksanaan Hanud serta kesiapan penyiaran satuan–satuan operasional di jajarannya”.

Baca juga:  KASAU SERAHKAN SANTUNAN

Ir Kohanudnas yang baru Kolonel Lek Pujiyanto S., S.IP alumni AAU 1984 sebelumnya menjabat Pamen Sahli Pangkohanudnas, sedangkan Kolonel Lek, Ir. Yan Ferry Arifin, M.Sc alumni AAU 1982 selanjutnya menjabat Pati sahli Kasau bidang Strahan Mabesau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel