Berita

Serah terima Jabatan Ir Korpaskhas dan Asren Korpaskhas

Dibaca: 17 Oleh 11 Des 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Adanya tour of duty ini, mampu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja dan membuka inovasi dinamis, baik dari pejabat bersangkutan maupun personel dari satuan kerja yang dipimpin untuk kemajuan organisasi. 

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah pada Upacara Sertijab Inspektur dan Asren Korpaskhas yang berlangsung di Lobi Markas Komando Korpaskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung. 

Komandan mengharapkan, pergantian pejabat dari sisi pembinaan personel, dapat lebih memberdayakan kemampuan secara optimal untuk memberi peluang bagi pengembangan karir personel sesuai prestasi yang telah ditunjukkan. 

Pergantian pejabat memiliki arti dan nilai strategis sebagai indikasi dinamika organisasi yang tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan di tubuh Korpaskhas. Merupakan salah satu proses pembinaan yang berlangsung secara terencana, sistematis dan berkesinambungan yang dilaksanakan secara konsisten. Lanjut Dankorpaskhas. 

Menurut Dankorpaskhas sebagai pembantu pimpinan, baik Inspektur Korpaskhas dan Asren Korpaskhas, dalam pelaksanaan tugasnya harus mampu menyajikan data yang akurat dan mampu memberikan gambaran keadaan yang sesungguhnya. Kesemuanya itu merupakan bahan masukan bagi pimpinan guna menetapkan langkah-langkah kebijakan berikutnya ke arah yang tepat dan lebih baik. 

Baca juga:  Iduladha untuk Bangun Solidaritas dan Kepedulian Sesama

Agar dalam pelaksanaan tugas mendatang dapat terpenuhinya kualitas kepemimpinan yang memiliki visi, orientasi dan wawasan luas dalam mengembangkan Korpaskhas sesuai tuntutan zaman, atau dengan kata lain seorang pemimpin harus mampu “berfikir dengan pola pikir masa depan”. Tegasnya.

Sejauh ini saya melihat bahwa pelaksanaan tugas yang diemban oleh Kolonel Psk Lintong Siregar, Kolonel Psk Eka Bagus LSP, menunjukkan prestasi yang menggembirakan. Kontribusi yang diberikan bagi kemajuan organisasi Korpaskhas sangat berarti dan sudah selayaknya mendapatkan apresiasi yang baik dari seluruh Korpaskhas. Kolonel telah memberikan masukan-masukan serta kajian yang sangat berarti bagi kepentingan Korpaskhas. Kepada Kolonel Psk Lintong Siregar dan Kolonel Psk Eka Bagus LSP., terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Tambah Dankorpaskhas.

Ucapan terima kasih dan penghargaan serupa juga saya tujukan kepada Ibu Lintong Siregar dan Ibu Eka Bagus LSP, yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian, sehingga para suami dapat sepenuhnya memusatkan perhatian pada tugasnya. Semoga dalam mengarungi perjalanan tugas selanjutnya, Kolonel beserta ibu tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Baca juga:  Berpikir dan Berbuat, Demi Visi, Misi TNI AU

Pada kesempatan ini kita menyaksikan serah terima jabatan masing-masing Inspektur Korpaskhas dari Kolonel Psk Lintong Siregar kepadaKolonel Psk Eka Bagus LSP., Asisten Perencanaan Korpaskhas dari Kolonel Psk Eka Bagus LSP kepada Letkol Psk Anis Nurwahyudi.

Kepada Kolonel Psk Eka Bagus LSP dan Letkol Psk Anis Nurwahyudi, Dankorpaskhas mengucapkan selamat atas jabatan yang baru. Kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada Kolonel adalah suatu kehormatan sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan.Dankorpaskhas percaya dengan latar belakang pengalaman dan kualitas kinerja yang telah ditunjukkan selama ini, para pejabat baru mampu meningkatkan pengabdian dalam mengemban tanggungjawab yang lebih besar di depan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel