Berita

SERAH TERIMA JABATAN KABINMAT KOHARMATAU

Dibaca: 72 Oleh 14 Mar 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Koharmatau, Marsekal Muda TNI Ferdinand AM. bertindak selaku inspektur upacara serah terima jabatan Kabinmat Koharmatau dari pejabat lama Kolonel Kal Rino Soni Sondjaya Masengi kepada pejabat baru Letkol Kal Amiru Zaman Budi Nurcahyo. Upacara tersebut dilaksanakan di gedung Budiardjo Koharmatau (14/03). Serah terima ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kasau Nomor Kep/3-PKS/II/2011 tanggal 10 Februari 2011 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara. 

Dalam amanatnya, Dankoharmatau menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan akan selalu terjadi dalam suatu organisasi, karena berkaitan dengan dinamika pembinaan personel secara menyeluruh. Melalui pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan bekal pengalaman penugasan yang lebih kompleks bagi personel yang bersangkutan. Untuk itu hendaknya kita dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dengan selalu meningkatkan kinerja, profesionalisme dan disiplin. 

Untuk masa mendatang, tantangan yang dihadapi Binmat Koharmatau dalam melaksanakan tugas menjadi semakin berat. Disamping harus menyelenggarakan pembinaan materiil, administrasi materiil, juga melaksanakan pengendalian inventaris Barang Milik Negara serta program SIMAK BMN di seluruh jajaran Koharmatau. 

Baca juga:  SATPOMAU KALAHKAN LANUD HANANDJOEDDIN ALL STAR DALAM PERTANDINGAN BOLA VOLLEY

Lebih lanjut disampaikan secara khusus kepada Kolonel Kal Rino Soni Sondjaya Masengi, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian, kerja keras, sumbangan pikiran dan kerja sama yang baik selama bertugas di Koharmatau. Harapan saya semoga Kolonel dalam mengemban tugas berikutnya di jabatan yang baru dapat lebih berhasil lagi. 

Kepada Letkol Kal Amiru Zaman Budi Nurcahyo, saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Udara, untuk memangku jabatan baru sebagai Kabinmat Koharmatau. Saya yakin dengan bekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan-penugasan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik. Saya harapkan agar saudara segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru sebagai Kabinmat Koharmatau. Lanjutkan usaha-usaha positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, tingkatkan koordinasi dengan satuan-satuan terkait, baik militer maupun sipil untuk memperlancar pelaksanaan tugas yang akan datang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel