Berita

SERAH TERIMA JABATAN KADISLOG LANUD EL TARI

Dibaca: 13 Oleh 30 Okt 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Dinas Logistik diserahterimakan dari Mayor Tek Mayor Tek Moch. Arief Setiawan kepada Mayor Tek Teguh Effendi. Pelaksanaan Acara Serah terima Jabatan Kadislog dilaksanakan di Ruang Pertemuan Dinas Operasi Lanud El Tari melalui Upacara serah terima jabatan yang di pimpin oleh Komandan Lanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. yang dihadiri oleh seluruh perwira staf Lanud El Tari, Kamis (28/10).


Mayor Tek Teguh Effendi sebelumnya menjabat sebagai Kasi Harmatsista Lanud Suryadarma sedangkan Mayor Tek Moch. Arief Setiawan selanjutnya akan menjabat sebagai Kaunit Airframe Lab Aeromek Dislitbangau.


Pada sambutannya Danlanud El Tari mengatakan serah terima Jabatan merupakan bagian dari mekanisme “tour of area” dan “tour of duty” dalam rangka pembinaan personil yang ditujukan baik untuk kepentingan personil yang bersangkutan maupun untuk penyegaran organisasi sesuai tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi, juga untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesioanlisme keprajuritan agar semakin mampu memberikan karya terbaiknya dalam melaksanakan tugas yang kedepannya tidak semakin ringan.

Baca juga:  Rayakan Natal dengan Anjangsana ke LP Narkoba

Selanjutnya Danlanud mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Mayor Tek Moch. Arief Setiawan atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Lanud El Tari dan juga kepada Ny. Arief Setiawan yang telah mendampingi suami selama berdinas di Lanud El Tari. Pada kesempatan yang sama Danlanud juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Kadislog Lanud El Tari kepada Mayor Tek Teguh Effendi dan berharap agar dapat meneruskan tugas yang selama ini telah dilaksanakan oleh pejabat lama serta berharap walaupun masih banyak kendala dan hambatan, semoga dengan pengalaman dinas sebelumnya Pejabat baru akan dapat mengatasinya dengan dukungan dan kerjasama rekan yang lain sehingga tugas dapat berjalan dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel