TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Serah Terima Jabatan Kadislog Lanud Suryadarma

By 25 Apr 2015 15:47Berita
IndonesianAF 1

Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP memimpin upacara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Logistik dari Letkol Tek Dedy Cahyadi kepada Letkol Tek Amin Rahardjo, Jumat ( 24/4) di Ruang Rapat Makolanud Suryadarma Kalijati Subang. Letkol Tek Dedy Cahyadi lulusan AAU 1995 akan bertugas menjadi Kepala Seksi SA-330/NAS 332 Subdispesheli Disaero Mabesau Jakarta. Sementara Letkol Tek Amin Rahardjo lulusan AAU 1994 sebelumnya bertugas di Disaero Mabesau Jakarta.

Menurut Komandan Lanud Kadislog mempunyai tugas dan kewajiban sebagaimana tercantum dalam POP antara lain mengkoordinasikan, mengawasi, mengendalikan dan menyalurkan kegiatan pemeliharaan, perbaikan materil, kegiatan pembekalan materil, administrasi materil, har Komlek dan ranmor dilingkungan lanud dan satuan jajarannya. “ Hal tersebut berpengaruh langsung pada pelaksanaan kinerja Lanud Suryadarma dalam mendukung tugas operasi dan latihan di jajaran Koopsau I” katanya.

Oleh karena itu setiap pejabat yang diberi kepercayaan sebagai Kadislog harus memiliki wawasan yang cukup dibidang logistik dengan segala aspeknya, peka terhadap situasi dan kondisi Lanud Suryadarma serta mampu mengikuti, menganalisa dan meng-antisipasi perkembangan situasi dan kondisi saat ini maupun peren-canaan tugas untuk mendukung operasi dan latihan Lanud lima tahun ke depan.

Dengan demikian Kata Komandan, Kadislog diharapkan akan mampu dan dapat lebih meningkatkan kinerja organisasi Dinas Logistik yang lebih baik, profesional dan proforsional sesuai dengan protap TNI Angkatan Udara, TNI dan peraturan secara umum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Selanjutnya Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Tek Dedy Cahyadi atas semangat, pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan kepada TNI AU khususnya di Lanud Suryadarma selama menjabat sebagai Kepala Dinas Logistik, sehingga tugas dibidang logistik serta tugas-tugas lainnya dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan rencana. Dan atas nama Ketua Pia AG Cabang 5 D I, juga mengucapkan terimakasih kepada Ny Vivin Dedi Cahyadi yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan organisasi PIA Ardhya Garini dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya di Kabupaten Subang. Menyampaikan ”Selamat” kepada Letkol Tek Amin Rahardjo untuk memangku jabatan baru sebagai Kadislog Lanud Suryadarma. Kepercayaan dan kehormatan yang diberikan TNI AU kepada Kolonel adalah suatu tanggung jawab yang harus dipikul dengan sungguh-sungguh dan bijaksana yang mengacu pada prosedur dan peraturan yang sesuai, sehingga nantinya akan menghasilkan kinerja di jajaran Dinas Logistik yang lebih baik dan optimal. 

Akhirnya kepada Letkol Tek Dedy Cahyadi Komandan mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di Mabesau dan selamat bertugas kepada Letkol Tek Amin Rahardjo.. “Saya yakin dengan pengalaman jabatan sebelumnya di Mabesau dan jabatan jabatan lainnya Insya-Allah Kolonel tidak akan banyak mendapat kendala atau hambatan yang berarti untuk memimpin jajaran Dinas Logistik di Lanud Suryadarma ini” Kata Komandan Lanud.

Hadir dalam upacara tersebut, pejabat Lanud Surydarma, Pejabat Wingdik Tekkal, Komadan Skadron Udara 7, Komandan Skadik 303 dan tamu undangan lainnya. Upacara ditandai dengan penanda tanganan Naskah Sertijab, Pemberian Cindera Mata dan ucapan Selamat diakhiri dengan Salam Komando dengan Komandan Lanud Suryadarma.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serah Terima Jabatan Kadislog Lanud Suryadarma