Berita

Serah Terima Jabatan Kadisops Lanud Adisutjipto

Dibaca: 582 Oleh 18 Apr 2019April 22nd, 2019Tidak ada komentar
Serah Terima Jabatan Kadisops Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean memimpin upacara sertijab Kadisops Lanud Adisutjipto dari Kolonel Pnb Andi Wijanarko kepada Kolonel Pnb Feri Yunaldi di Gedung Jupiter, Kamis (18/4).

Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa sertijab Kadisops Lanud Adisutjipto dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi dan pembinaan karir pejabat yang di lingkungan TNI Angkatan Udara. Pergantian pejabat di lingkungan TNI, merupakan salah satu upaya pembinaan karier bagi para personel sekaligus untuk meningkatkan kinerja organisasi serta pengembangan kaderisasi kepemimpinan yang potensial. Sehingga diharapkan tugas pokok organisasi dapat dilaksanakan secara optimal.

Lebih lanjut Komandan menyampaikan bahwa jabatan Kadisops memiliki makna yang strategis dalam tugas yang dilaksanakan oleh Lanud Adisutjipto. Jabatan yang diemban merupakan bentuk amanah, kehormatan dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Pejabat baru Kolonel Pnb Feri Yunaldi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Personel, sedangkan pejabat lama Kolonel Pnb Andi Widjanarko melaksanakan tugas baru di Seskoau.

Baca juga:  PIA Lanud Sultan Hasanuddin Isi Ramadhan Dengan Tadarusan

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Danwingdikterbang, para Komandan satuan, para Kasi, para perwira serta perwakilan anggota Lanud Adisutjipto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel