Berita

SERAH TERIMA JABATAN KADISOPS LANUD EL TARI

Dibaca: 8 Oleh 13 Okt 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud El Tari diserahterimakan dari Mayor Psk Is Budiarto kepada Kapten Psk M. Arief Zainudin. Pelaksanaan Acara Serah terima Jabatan Kadislog dilaksanakan di Kantor Operasi Lanud El Tari melalui Upacara yang di pimpin oleh Komandan Lanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. yang dihadiri oleh seluruh perwira staf Lanud El Tari. Rabu, (13/10).

Kapten Psk Arief Zainudin sebelumnya menjabat Danki G “BS” Paskhas Lhoksemawe sedangkan Mayor Psk Is Budiarto selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Wadanyon 466 Pontianak.

Pada sambutannya Danlanud El Tari mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Mayor Psk Is Budiarto atas pengabdian dan loyalitas serta kinerjanya selama berdinas di Lanud El Tari serta mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Kadisops Lanud El Tari kepada Kapten Psk M. Arief Zainudin dan berharap semoga kadisops yang baru dapat segera menyesuaikan dengan tempat yang baru.

Baca juga:  33 Casis Tamtama Lanud Rembiga Siap Bersaing Di Tingkat Daerah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel