Berita

SERAH TERIMA JABATAN KADISOPS LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 8 Oleh 20 Mei 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Husein Sastranegara diserahterimakan dari Letkol Navigator Triswan Larosa, S.Sos., kepada Mayor Penerbang Imam Subekti, S.T. MIR., yang dihadiri perwira dan perwakilan bintara, tamtama serta pegawai negeri sipil bertempat di Ruang Rapat Lanud Husein Sastranegara, Kamis (19/5). 

Letkol Triswan Larosa, S.Sos., selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pabandya Jianops Paban I/ Ren Sopsau. Sementara pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai, Kasipultasasud Subdisintelud Dispamsanau. 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Huein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi, menyatakan Pergantian pejabat di lingkungan TNI AU sebagai indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. Selain itu juga, untuk meningkatkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan meningkatkan kegairahan kerja yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya. 

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, jika dilihat dari segi pembinaan personel, serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memberikan peluang bagi pengembangan karir personel yang bersangkutan agar lebih profesional.

Baca juga:  AAU dominasi Tolak peluru dan Lompat tinggi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel