Berita

SERAH TERIMA JABATAN KADISPERS LANUD SMH

Dibaca: 450 Oleh 04 Des 2017Desember 6th, 2017Tidak ada komentar
SERAH TERIMA JABATAN KADISPERS LANUD SMH
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Pesonel Lanud Sri Mulyono Herlambang diserah terimakan dari Mayor Adm Yadi Rosmayadi Kepada Letnan Kolonel Adm Dondy Rinaldo, S.Pd.. Serahterima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud , Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Easter Hariyanto yang dihadiri oleh para Perwira perwakilan Bintara, Tamtama serta ASN di ruang Bina Yudha Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kamis (30/11)

Acara serah terima jabatan Kadispers ditandai dengan pelaksanaan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan.Danlanud dalam sambutanya menjelaskan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Lanud SMH merupakan hal yang biasa dan dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan. Sekalipun merupakan hal yang biasa, namun memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan dan pembinaan Pesonel.

Jabatan Kepala Dinas Pesonel ini memiliki peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas,  lebih lanjut dikatakan Danlanud mengingat demikian pentingnya posisi Pesonel diisi oleh perwira yang memiliki visi dan misi kuat di bidangnya. Dituntut untuk mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab. Diakhir sambutannya Danlanud, mengucapkan selamat kepada Letnan Kolonel Adm Dondy Rinaldo,  S.Pd dipromosikan sebagai kepala Dinas Pesonel, bahwa tugas dan kewajiban tersebut tidaklah mudah, dan ini merupakan tantangan bagi Pesonel yang baru untuk berupaya menjawab tantangan tugas dan kewajibannya guna mencapai hasil yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Baca juga:  Wakasau Terima Tamu RAAF

Acara serah terima jabatan Kadispers ditandai dengan pelaksanaan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan. Danlanud dalam sambutanya menjelaskan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Lanud SMH merupakan hal yang biasa dan dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan. Sekalipun merupakan hal yang biasa, namun memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan dan pembinaan Pesonel.(

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel