Berita

Serah Terima Jabatan Kadispers Lanud TPI

Dibaca: 8 Oleh 04 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Selter Mako Lanud Tanjungpinang, Komandan Lanud (Danlanud) Tanjungpinang Letkol Pnb M.J Hanafie, memimpin jalannya Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Personel Lanud Tanjungpinang dari pejabat lama Mayor Adm Fajar Arianto, S. Sos. kepada pejabat baru Mayor Adm Deddy Sunardi, S. Sos., Senin (3/10).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah merupakan bagian dari pembinaan personel di TNI AU yang tujuannya tidak lain untuk mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia secara optimal, guna menghasilkan kualitas hasil pelaksanaan tugas lebih baik.

Kepada kadispers Lanud Tpi yang baru, Danlanud berpesan agar dapat menunjukkan kinerja yang baik, kepemimpinan yang tegas namun bijaksana, serta memiliki pandangan jauh ke depan, disertai kreatifitas yang tinggi. Sementara kepada Mayor Adm Fajar Arianto, Danlanud mengucapkan terimakasih atas dedikasi telah diberikan selama ini.

Usai acara sertijab selesai, Komandan Lanud Suryadarma memberikan ucapan selamat kepada Kadispers lama dan baru diikuti oleh peserta upacara lainnya.

Baca juga:  Panglima TNI dan Kapolri Kuker di Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel