Berita

Serah Terima Jabatan Kasubdissislek Dislitbangau

Dibaca: 263 Oleh 13 Apr 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Dislitbangau Marsekal Pertama TNI Kukuh Sudibyanto memimpin acara serah terima jabatan Kasubdissislek Dislitbangau dari Kolonel Lek Budi Rayhani Leman, S.T., kepada Kolonel Lek Akhmad Laksono, S.sos bertempat di Aula lantai III Dislitbangau, Rabu (12/4).

Dalam sambutannya Kepala Dislitbangau menyatakan serah terima jabatan dalam struktur organisasi TNI AU, selain sebagai bagian dari kegiatan pembinaan karir prajurit, juga merupakan bagian dari upaya optimalisasi kinerja organisasi. Oleh sebab itu pergantian pejabat pada setiap tingkatan dalam struktur organisasi, senantiasa dilakukan melalui proses perencanaan sumber daya manusia yang berkesinambungan. Sebagai bagian dari pembinaan karir, maka promosi jabatan biasanya diikuti dengan penyesuaian kepangkatan, merupakan salah satu bentuk pengakuan sekaligus penghargaan dari organisasi terhadap prestasi seorang prajurit. Pengakuan dan penghargaan ini hendaknya meningkatkan motivasi dan kinerja dalam menghasilkan karya-karya pengabdian yang terbaik. Disisi lain, pangkat dan jabatan juga merupakan amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan secara profesional kepada TNI Angkatan Udara dan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Kasau Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim Di Lanud Sultan Hasanuddin

Selanjutnya Kol Lek Budi Rayhani Leman, S.T., akan menduduki jabatan yang baru sebagai Komandan Depohar 50 Solo. Acara serah terima jabatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat, Pamen, dan Pama serta PNS Gol IV dan III Di Lingkungan Dislitbangau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel