Berita

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS PERSONEL LANUD MERAUKE

Dibaca: 35 Oleh 07 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mencapai postur organisasi yang ideal harus melalui proses yang baik, berlanjut serta berkesinambungan. Dan salah satu upaya tersebut adalah melalui fungsi pembinaan tenaga manusia yang mantap, sehingga proses regenerasi kepemimpinan dapat berjalan dengan baik. Untuk mewujudkan hal tersebut Senin, (7/1) bertempat di Ruang rapat Lanud Merauke jabatan Kepala Dinas Personel diserah terimakan dari Kapten Adm Fadhli Tanjung kepada penggantinya Kapten Adm Arif Bachtiyar.

Serah terima dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza. Kapten Adm Arif Bachtiyar merupakan alumni AAU Tahun 2003, jabatan sebelumnya adalah sebagai Pama Disadaau Mabesau Sedangkan Kapten Fadhli Tanjung yang merupakan alumni AAU Tahun 2002 akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubsipers Sibinpers Dispers Lanud Roesmin Noeryadin Pakanbaru.

Setelah dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima dan upacara sertijab dinyatakan selesai, kemudian dilanjutkan acara tambahan berupa pemberian cindera mata dari Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza kepada mantan Kadispers Kapten Adm Fadhli Tanjung. Acara berakhir setelah seluruh Perwira, perwakilan dari Bintara dan Tamtama memberikan ucapan selamat kepada Kadispers yang baru Kapten Adm Arif Bachtiar dan ucapan selamat jalan kepada mantan Kadispers Kapten Adm Fadhli Tanjung.

Baca juga:  Peduli Lingkungan, Lanud Pattimura Vaksinasi Rabies

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel