Berita

Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepri, Danlaud RHF : Semoga Selalu Amanah dan Membawa Lembaga ini Menjadi Lebih Baik

Dibaca: 1 Oleh 13 Mei 2022Tidak ada komentar
Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepri, Danlaud RHF : Semoga Selalu Amanah dan Membawa Lembaga ini Menjadi Lebih Baik
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han hadiri serah terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau dari Bpk. Agung Rektono Seto, S.E., M.Si., kepada Bpk Safar Muhammad Godam, S.H., M.H. bertempat di Gedung Daerah Prov. Kepri. Kamis, (12/5/2022).

Danlanud RHF mengucapkan selamat atas jabatan baru yang telah disematkan kepada Bpk Safar Muhammad Godam, S.H., M.H. “Selamat atas jabatan baru Bpk Safar Muhammad Godam, S.H., M.H, semoga selalu amanah dan membawa lembaga ini menjadi lebih baik serta berkah demi memajukan Hukum dan Ham di Kepulauan Riau.”

Sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Bapak Safar Muhammad Godam menyampaikan harapan atas jabatan baru yang diterimanya, “Sebelumnya kami sudah pernah bertugas di Kepri tepatnya di Tanjung Balai Karimun Tahun 2006 sampai 2008 sebagai Kepala Seksi Pengawasan Dan Penindakan, disana kita bersinergi dengan baik dengan aparat terkait baik Pemerintah Daerah maupun TNI/Polri, harapan saya dengan acara hari ini merupakan simbol harapan yang diterimanya saya dan istri saya untuk bersama-sama memajukan Indonesia khususnya melalui Kepulauan Riau.”

Baca juga:  Pangkohanudnas Kuker Ke Satrad Jajaran Kosekhanudnas III Medan

Selanjutnya Staf Ahli Bidang Ekonomi Menteri Hukum dan HAM RI Bpk. Dr. Lucky Agung Binarto, S.H., memberikan penekanan kepada jajaran, untuk selalu patuh mengikuti ketentuan dan aturan yang berlaku baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan masyarakat berikan contoh yang baik terutama kepada masyarakat serah terima jabatan berjalan dengan lancar.

Gubernur Kepri Bpk. H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., juga menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan salah satu kebutuhan organisasi pemerintahan termasuk di Kementerian Hukum dan Ham dan memberikan ucapan selamat datang untuk Staff Ahli kemenkumhan yang baru di Prov Kepri diharapkan dapat bersama sama perkuat sinergiritas,membangun kebersamaan dan solidaritas kita bersama untuk memajukan kinerja dan memberikan yang terbaik buat Kepulauan Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel