Berita

Serah Terima Jabatan Kepala Keuangan Koopsau II

Dibaca: 56 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Muda (Marsda) TNI Abdul Muis, menyerahterimakan jabatan Kepala Keuangan (Kaku) dari Kolonel Adm I Gusti Agung Suryawijaya kepada penggantinya Letkol Adm E.Soni Asparyadi, SE di ruang kerja Pangkoopsau II, Makassar, Jumat (26/9).

Dalam amanatnya, Pangkoopsau II minta agar para pejabat baru yang mendapat kepercayaan pimpinan TNI AU untuk bertugas di Koopsau II, selalu bekerja keras, selalu lebih cermat sekaligus jeli dan pro aktif menghadapi perkembangan yang terjadi, serta mampu menciptakan citra baik Koopsau II.

Pangkoopsau II juga minta agar pejabat baru, segera melakukan koordinasi dengan satuan atas, bawah maupun samping. Sehingga tugas-tugas organisasi dapat dilaksanakan secara optimal. Kepada pejabat baru, selain ucapan selamat datang, Pangkoopsau II juga minta untuk meneruskan bahkan meningkatkan hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, melakukan terobosan-terobosan baru serta melakukan inovasi dalam rangka pendinamisasian organisasi.  Hadir pada kesempatan tersebut para Asisten, para pejabat Makoopsau II lainya. Demikian Pen Koopsau II menginformasikan.

Baca juga:  MAHASISWA UNHAN KUNJUNGI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel