Berita

Serah Terima Jabatan Kepala Penerangan Kohanudnas

Dibaca: 1 Oleh 25 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Penerangan Kohanudnas (Kapen Kohanudnas) telah diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Sus Dra Maylina Saragih kepada Letkol Sus Drs Taibur Rahman. yang berlangsung diruang kerja Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas).  Kamis, (25/9).

Serah terima Kapen Kohanudnas dilaksanakan dalam bentuk penandatangganan berita acara serah terima jabatan yang langsung disaksikan Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja. Usai penandatanganan Pangkohanudnas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapen lama Letkol Sus Dra. Maylina Saragih atas kerjasama yang telah diberikan selama ini dalam pemberitaan Kohanudnas ke publik. Di bagian lain Pangkohanudnas menegaskan agar pejabat baru dapat mempertahankan apa yang sudah berjalan dengan harapan dapat ditingkatkan dan dikembangkan, karena menurut beliau di era perang informasi, peran penerangan begitu dibutuhkan. Untuk itu, Pangkohanudnas telah membangun jaringan internet sendiri.

Ada hal menarik yang disampaikan Pangkohanudnas untuk dikerjakan oleh seorang perwira atau seorang pemimpin. Menurut beliau, seorang perwira atau pemimpin harus memiliki dua aspek untuk mencapai keberhasilan diantaranya harus memiliki kejelian dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar di tempat bekerja dan jangan menunda-nunda pekerjaan.

Baca juga:  Joget Temon Holic Cara Lanud Iswahjudi Meriahkan Hut Ke 72 TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel